Masukan kata yang anda inginkan ke dalam Kotak Pencarian :

!!!...Danger...!!!

!!!...Danger...!!!
Hati-hati ... Klik ... Meledak ....!!!
Foto saya
Smile - Simple - Cool n Suka suka ajja...!!!

Connect to My FACEBOOK

Connect to My FACEBOOK
Klik Logo...!!!

Follow Me @ Twitter

Follow Me @ Twitter
Klik Logo N' Follow me...

Ayo Gabung sama aku di " My Plurk "

Ayo Gabung sama aku di " My Plurk "
Klik Logo

Tingkatkan Karma anda di sini :

   

Ingin Tau Informasi tentang Kamtibmas di Wilayah Hukum POLRES GRESIK...???

Ingin Tau Informasi tentang Kamtibmas di Wilayah Hukum POLRES GRESIK...???
Klik Ajja Logo di atas...!!!

15 Februari 2010

Gresik United Hajar Pro Duta Sleman 4 : 0


Gresik Kota – 

     Gresik United berhasil memenangkan laga pekan ke-13 Divisi Utama wilayah II. Bermain di kandang sendiri stadion Petrokimia Gresik, para punggawa GU bermain penuh semangat yang mengantarkan kemenangan mereka atas kesebelasan Pro Duta Sleman dengan skor telak 4-0.

      Permainan penuh semangat GU didasari atas misi mereka untuk menjauh dari ancaman zona degradasi. Selain itu tuntutan dari suporter fanatik mereka, Ultrasmania yang sempat melakukan demo sehabis pertandingan melawan Persiba Bantul yang berakhir draw 0-0, Kamis (11/2) lalu menambah motivasi para pemain GU untuk bermain kesetanan sore tadi.

      
     Pertandingan berlangsung terbuka. Kedua tim bergantian melakukan serangan namun GU yang terlebih dahulu membuka keunggulan melalui sundulan pemain baru mereka Varney Pas Boakay pada menit ke-29, empat menit berselang GU berhasil menggandakan keunggulan melalui tendangan mendatar striker Basuki. Varney kembali menambah keunggulan timnya menjadi 3-0 melalui tendangan terarahnya di menit ke-42. Di babak kedua GU masih menguasai permainan dan kembali menambah pundi golnya melalui tendangan Basuki pada menit ke-77 hasil kerjasamanya dengan Varney. Pro Duta sebenarnya berkesempatan memperkecil ketertinggalan setelah mendapat penalti pada pertengahan babak kedua namun sayang tendangan pemain mereka asal Maroko Tarikh El Janabi masih melambung diatas mistar gawang GU yang dijaga kiper Usman Pribadi.

      Secara umum situasi pertandingan berjalan aman walaupun sempat terjadi sedikit ketegangan antar suporter di tribun timur. Ketegangan tersebut dipicu oleh ulah dua orang suporter yang terlibat perkelahian namun berkat kesigapan petugas, ketegangan tersebut berhasil diredam dan pelaku pemicu ketegangan berhasil diamankan.

      Polres Gresik yang mengamankan pertandingan tersebut menurunkan pasukan gabungan dari Satuan Samapta, Reskrim, Intel, lalu Lintas, serta gabungan dari Polsek-Polsek.     

Sumber : polres-gresik.net 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar