Masukan kata yang anda inginkan ke dalam Kotak Pencarian :

!!!...Danger...!!!

!!!...Danger...!!!
Hati-hati ... Klik ... Meledak ....!!!
Foto saya
Smile - Simple - Cool n Suka suka ajja...!!!

Connect to My FACEBOOK

Connect to My FACEBOOK
Klik Logo...!!!

Follow Me @ Twitter

Follow Me @ Twitter
Klik Logo N' Follow me...

Ayo Gabung sama aku di " My Plurk "

Ayo Gabung sama aku di " My Plurk "
Klik Logo

Tingkatkan Karma anda di sini :

   

Ingin Tau Informasi tentang Kamtibmas di Wilayah Hukum POLRES GRESIK...???

Ingin Tau Informasi tentang Kamtibmas di Wilayah Hukum POLRES GRESIK...???
Klik Ajja Logo di atas...!!!

27 Oktober 2009

> Tiga Minggu Tangkap 82 Pelaku Kejahatan

Gresik, 27 Oktober 2009
    
           Polres Gresik tak tanggung-tanggung dalam memberangus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan bahkan hal yang menjadi momok bagi masyarakat yaitu curanmor yang terjadi di Gresik. Selama 3 (tiga) minggu terakhir, anak buah AKBP Mohammad Iqbal, SIK ini berhasil menangkap 82 pelaku tindak pidana baik yang sudah ditetapkan menjadi TO (target operasi) maupun non TO yang terjadi di wilayah hukum Kab. Gresik dalam rangkaian operasi Kepolisian bertajuk Ops Sikat Baya 2009.

           Dalam press release yang digelar di halaman Mapolres Gresik, Senin (26/10) selain para tersangka polisi juga ikut memamerkan beberapa barang bukti hasil tindak kejahatan yang berhasil diamankan seperti potongan besi linen, handphone, uang tunai, pakaian, tabung elpiji, mesin pompa air, serta motor. Kunci letter T, gergaji besi, pisau penghabisan maupun celurit yang digunakan beberapa pelaku untuk memperdayai korbannya juga berada dalam daftar barang sitaan polisi.

           Sukses Polres Gresik dalam operasi ini bukan hanya ditentukan oleh Sat Reskrim sebagai tulang punggung dalam pemberantasan tindak kejahatan di wilayah Gresik tapi juga tak lepas dari peran satuan fungsi lainnya termasuk polsek jajaran yang ikut memberikan bantuan baik secara fisik maupun moral demikian kata Kasat Reskrim AKP Ernesto Saiser, SH, SIK mendampingi Kapolres Gresik. Pihaknya akan terus meningkatkan kinerja dan tetap berusaha melokalisir kota Gresik dari ancaman kejahatan yang bisa terjadi kapan saja untuk menciptakan rasa aman dalam masyarakat tambah mantan Kasat Reskrim Polres KPPP Surabaya tersebut.

( di kutip dari polres-gresik.net ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar